kotak kado

Monday, August 07, 2006



l.i.n.g.k.a.r.a.n

nah.. klo yg ini mungkin seperti kaleng ;)

tapi buat jadi kotak kado bagus juga kan?
ada yg polos, ada yg berjendela, ada juga yg berhias...

Friday, August 04, 2006

hati



hmmm...
yang ini ada suasana romantisnya loh...
kotak bentuk HATI ;)

s.e.g.i.t.i.g.a


next...
"SEGITIGA"
ini agak unik nih.. biasanya kan kotak kado bentuk kotak, nah yang ini kotak kado bentuk segitiga.. boleh dong...

untuk macamnya persis sama dengan kotak, jadi ada yang polos, berhias, berjendela, berhias & berjendela..

so, yg ini gambar aja ya...

Wednesday, August 02, 2006

kotak kado
kreasi dan seni kotak kado

kado?
pasti ada hubungannya dengan memberi ke orang lain dalam bentuk yang indah, cantik, dan maunya pasti diingat oleh si penerima.
bungkus kado?
selalu diusahakan tampil menarik, mulai dengan memakai bahan sederhana sampai bahan yang mewah yang terkadang lebih mahal dibandingkan dengan isi kadonya ;)
apa sih kotak kado?
awalnya sih cuma hobi di sela-sela waktu luang, pulang kantor, atau weekend. pembuatan kotak kado sebagai satu alternatif pembungkus kado yang simple, mudah didapat, dan cantik sekarang banyak dicari. bentuk kotak kado tidak hanya kotak, tapi juga segitiga, hati, dan lingkaran. variasinya bisa polos, berhias, berjendela, bahkan berjendela dan berhias ;)
penasaran? check the products out! ;)

Tuesday, August 01, 2006

k.o.t.a.k


k . o . t . a . k


Yup, namanya juga 'kotak kado', pasti yang dibuat pertama tentu bentuk kotak ;)

'kotak' ini macem2 juga variasinya:


  • ada kotak polos: nggak pake hiasan apapun, cuma kotak yang dilapis pake kertas warna bagian luar & dalamnya pake lapisan kertas samson coklat
  • kotak berhias: bisa pake pita kertas (spt gambar diatas tuh..), pita kain, kerang, bunga kering, bahkan paperquilling (he..he..yg ini bagus loh...)
  • kotak berjendela: berjendela maksudnya di bagian tutupnya ada lubang dg tutup mika, jadi bagian dalam kotak bisa dilihat. bagus buat hantaran pengantin juga..
  • kotak berjendela & berhias: nah komplit, yg ini ada 'jendela'nya dan ada hiasannya. ada juga yg di bawah 'jendela'nya itu ada hiasan paperquillingnya.. cantik deh..